Saturday, June 4, 2011

Gak jelas entah apa

Halo sobat apa kabarnya ???,,,,,, Semoga semua sehat dan dalam lingkungan sang kholiq.
Masih bingung ne sobat mau menulis apa, maklum ini tulisan saya yang kedua kalinya jadi wajar donk jika masih bingung atau gagap gitu !!!! hehhehheee.....
Namun terlepas dari itu, saya akan berusaha untuk tetap menulis walau tulisan saya ini masih campur adul alias berantakan, jadi malu dech ,,,,
Dari pada di sembunyiin kekurangan kita mending jujur,,,, hehhee,,,,,
berpijak pada pepatah berakit-rakit dahulu baru bersenang-senang kemudian, sepertinya mantap dan mengandung makna yang tinggi filosofi tersebut. Awalnya sakit tetapi menyenangkan .. hehhee,,,,, jangan ngeres ea sobat !!
Kalau menurut saya sich berjuangan untuk mencapai kesuksessan memang sangat susah tidak semulus yang kita bayangan yang semua penuh kelancaran,,,,
Saya akan curhat dikit dech sobat, saya juga lagi menuntut ilmu yang nunjauh dari kampung halaman walau masih di riau juga,,,,,, hehhehe itu mah bukan jauh tetapi merasa jauh. Tapi tak apalah dan terserah sobat mempersepsikannya asal jangan yang kotor-kotor.
Aduh,,,, kok jadi ngelantur ea, sobat sich tak mengingatkan !! gini ceritanya, tetapi jangan terlalu serius ea bacanya??
Apalah ne banyak bacarito kapan mulainya. Oke dech saya mulai !!
sebenarnya ini hanya cerita basa-basi, kalau cerita pribadi sepertinya tidak etis apalagi di wadah seperti ini. Apa yang singgung di atas tadi bahwa perjalanan ini tidak selancar, semulus apa yang kita harapkan tetapi banyak rintangan atau cobaan yang menghadapi kita contoh kecilnya adalah rasa malas. Mungkin itu malas belajar sampai malas makan,, makan kok malas ea !!!
                                         Ma teman-teman ne !!
 Namun rasa malas yang saya rasa kadang mudah untuk di buang jika kita ingat orang-orang yang kita sayangi seperti orang tua, sahabat, teman. Kok pacar gak disebutin ea ? hehhhe,,,
saya belum punya pacar sich, hehhe,,, lagi tahap mencari yang cocok di hati dan mau di ajak hidup bersama. Gaya loh serius, memang saya orangnya sedikit serius walau kadang-kadang suka jail. Rasa malas memang faktor yang sangat mempengaruhi didalam kita melangkah. Sekarang ialah pertanyaannya bagaimana cara mengatasi rasa malas ? Dari apa yang saya tahu di beberapa sumber dan teman-teman mengatakan bahwa obat untuk mengatasi rasa malas adalah diri kita sendiri tanpa terlepas peran dari pihak lain seperti orang tua dan seterusnya.

No comments:

Post a Comment