Saturday, June 4, 2011

Kebersamaan

                                     Foto bareng teman satu lokal

Siapa yang paling gokil di antara semua itu ? ? ? jawab sendiri ea dan jawabannya bisa dilampirkan di coment. hehehehe,,,,,Inilah masa kebersamaan sobat, semoga hal ini tidak akan luntur walau nanti suatu saat kita akan berpisah untuk pulang kekampung halaman masing-masing. Jadi sedih jadinya nich bicara seperti itu, pokoknya lokal IV BK A lokal yang paling the besth diantara lokal yang ada di jurusan kependidikan islam konsentrasi bimbingan dan konseling. Teman-teman yang lucu-lucu terutama dessy irna eka putri yang sering saya bikin kesal, Rihlatussaadah yang sering saya panggil-panggil mesra walau kadang dessy pun demikian. hehheee,,,,,,,

Rahmat hidayat yang satu kost ma saya bahkan sering tidur satu kamar, heee,,,,, bukan berarti homo ea !! Rahmat yang sering dengar cerita saya walau kadang terjadi pertentangan tapi tak apalah. Desi ma atika yang sering saya singgahin kostnya karena setiap kali makan saya parkir di kostnya, hehhee,,,,,, parkir gratisssssssssssss !!!!!!!!!! Sabar sobat bukan hanya mencari azas manfaatnya doank tapi memang saya benar-benar butuh, sama aja mungkin kayak tadi azas manfaat uga ....
Lasmi Rahayu yang sudah saya anggap saudara sendiri dan saya memanggilnyapun dengan do' bukan endok ea, kalau endok artinya telor ,, hehhee,,,,,,,
Jufrizal ma feby yang gokil walau kadang-kadang bikin kesal dan perbedaan pendapat,,,,
pokoknya kalian semua teman-teman saya yang terbaik dech,,,
Tapi kapan ea kita bikin acara lagi yang kayak kemaren tu !!!

                                                      Gokil coy

                                                      Para cowok ganteng ne ,, hehhee,,,,,,
Pokoknya masih banyak lagi foto yang keren-keren, saya merindukan masa seperti ini teman !! Kapan kita akan mengadakan acara buka puasa bersama seiring dengan semester pendek.

No comments:

Post a Comment