Friday, June 3, 2011

Memori masa lalu

Hehhehehe,,,,,
hehheee,,,,,,,,,,,
Ngpa ne tiba-tiba kok ketawa, gini sobat saya teringat masa SMA yang penuh dengan tawa dan kejadian yang penuh dengan kelucuan dan keunikan. Masa yang yang penuh dengan aktivitas dan keseragaman baju yang sama. Saling lempar salah dan benar didalam kelas, saling memojokan didalam diskusi, saling mengejek ketika salah satu dari kita salah mengungkapkan ide atau pendapat. Pokoknya masih banyak kejadian yang membuat saya merasa bahwa masa SMA itu adalah masa dimana sangat menentukan kita di kuliah. Terimakasih saya ucapkan kepada SMAN 1 Tembilahan Hulu dan para guru yang luar biasa sehingga kami mampu duduk di perguruan tinggi yang kami harapkan dan atas bekal yang bapak ibu guru berikan sehingga kami-kami menjadi mahasiswa yang aktive dikampus baik dalam kelas maupun kegiatan ektra. Walau kami dulu kadang mengeluh dengan peraturan yang begitu katat dan banyaknya tugas tetapi sekarang saya rindu dengan kedisiplinan itu dan tugas yang bapak ibu berikan kepada kami atau saya. Benar kata orang ketika kita merasa berat dan tanpa memikirkan masa akan datang maka akan timbul ketidak ikhlasan, namun berbeda dengan saya, saya merasa dengan adanya itu jika ada tugas kampus saya sudah biasa dan tidak begitu berat.

               Foto Masa SMA
Saya terlihat lucu di foto ini. Maklum masih kecil belum bisa mengurus diri sendiri secara baik walau pada saat itu saya sudah menjadi anak kost.

No comments:

Post a Comment