Saturday, June 4, 2011

Tulisan pertama

Aslkum,,,,,
teman-teman semua apa kabarnya, ini adalah tulisan saya yang pertama di blog ini, namun sebelumnya saya juga sering menulis namun dalam versi yang lain yakni makalah atau sejenisnya. Jika teman-teman ingin tahu silahkan bukak ja blognya yakni di boharudin.blogspot.com semoga bermanfaat dech untuk teman-teman semua.

Saya sebenarnya bingung kalau disuruh menulis dalam kaitannya puisi atau sejenisnya, namun saya ingin belajar menulis. Sekitar beberapa hari yang lalu saya bertanya kepada teman saya bagaimana cara bisa mengeluarkan pendapat melalui tulisan atau secara lisan. Awalnya teman saya tidak mau menjawab kiranya saya bercanda, tetapi dengan memberikan pengertian teman saya juga menjawab. Katanya untuk merealisasikan apa yang menjadi pertanyaan saya adalah dikala mendapatkan ide tulis aja di kertas atau media seperti blog yang saya lakukan sekarang ini. Sedangkan untuk cara berbicara sich tinggal susun kalimat yang baik-baik, siapkan mental dan kuasai medan kata beliau.

Apa lagi ea yang akan saya tulis,,
cukup aja dech, maklum baru belajar menulis jadi tidak bisa panjang-panjang. hehheee,,,,,,
Mohon do'a dan dukungannya teman semoga saya menjadi penulis yang baik Amiin,,,,,

No comments:

Post a Comment